Kasusnya Lagi Heboh, Bahaya Kosmetik Ilegal Online yang Dijual Bebas Menurut Pakar Kecantikan Kulit

Diposting : Senin, 10 Desember 2018


Bukan hanya sekali dua kali, masalah kosmetik ilegal yang dijual bebas secara online nampaknya semakin marak diberitakan karena oknum yang tidak bertanggung jawab nih. Bisnis kosmetik ilegal yang dijual secara online kembali marak diberitakan, kali ini pihak kepolisian baru saja mengamankan oknum terkait di Kediri, Jawa Timur. Yang nggak kalah mengejutkan, ada 7 nama artis yang diduga terkait pada kasus ini karena sempat menerima endorse dari produk kosmetik ilegal online tersebut.
 
Tentunya pemberitaan tentang kosmetik ilegal yang dijual bebas secara online ini sangat membahayakan bagi kita kaum wanita yang selalu menggunakan kosmetik setiap hari. Sehingga kamu juga perlu banget nih, untuk tahu bahaya apa saja sih, yang terdapat pada kosmetik ilegal online yang dijual secara bebas dan beredar di pasaran. Saat mengetahui pemberitaan ini, Dinda Stylo.ID langsung menghubungi dr Luciana Hendrawan, M.Kes tentang bahaya 'racun' dari kosmetik ilegal online bagi kesehatan. 
 
Menurut dr Luciana, kosmetik ilegal sangatlah berbahaya bagi kesehatan kulit karena penggunaan yang secara langsung pada kulit kamu nih. "Biasanya kandungan yang paling sering ada di kosmetik ilegal itu Mercury dan itu dari air raksa yang bisa bikin kita putih secara instan," ungkap dokter Luciana Hendrawan yang dihubungi Dinda Stylo.ID pada hari Kamis (06/12).

Nggak tanggung-tanggung, bahaya kosmetik ilegal ini bukan hanya membahayakan bagi kulit kamu, tapi juga bisa menyebabkan berbagai penyakit di dalam tubuh kamu nih.  "Karena Mercury terserap ke dalam tubuh, dan akhirnya semua pembuangan lari ke ginjal. Jadi, kosmetik ilegal juga berbahaya dan bisa merusak ginjal dan hati," jelas dokter Luciana soal bahaya kosmetik ilegal online.

Meski begitu, kamu bisa dengan lebih dulu mengantisipasi bahaya tersebut lewat ciri-ciri pertama yang muncul saat kamu terlanjur menggunakan kosmetik ilegal ini.

"Setiap kulit pasti mengalami reaksi yang berbeda. Ada yang biasanya nggak jerawatan pas pakai malah jadi jerawatan. Ada juga yang gatal, atau merasa kulit seperti terbakar. Biasanya setelah dua hari penggunaan," kata dokter Luciana Hendrawan.
 
Daripada menanggung risiko, ada baiknya kamu lebih mulai hati-hati nih, Stylovers, sebelum memilih kosmetik yang akan kamu pakai setiap hari. "Kalau beli yang dipasaran dan di online tidak ada yang bertanggung jawab. Lebih baik konsultasi ke dokter, kalau tidak cocok jadi aman ada yang bertanggung jawab," saran dokter Luciana Hendrawan. 

Baca Juga :
-> Tren Kecantikan Prosedur Cheek Augmentation (Treatment Wajah)
-> Tren Kecantikan Skin Rejuvenation Kulit (Treatment Kulit)
-> Tren Kecantikan Chin Augmentation Filler (Treatment Wajah)
-> Tren Kecantikan Skin Peeling Anti Anging (Treatment Kulit)


Cicilan Beautyme Aesthetic Clinic

Nikmati diskon spesial 40% untuk Facial Ultimate Package meliputi Radio Frequency, Intense Pulse Light dan Pure Oxygen. Promo ini berlaku setiap hari Jumat dan Sabtu di Beautyme Clinic.

hair removal kecantikan


Menghilangkan rambut secara permanen tanpa sakit kini lebih mudah. Tinggalkan cara lama menghilangkan bulu ketiak dengan cara waxing yang menyakitkan, mencukur yang dapat mengiritasi kulit dan mencabut bulu yang membuat pegal dan sakit.
Info lanjut hub : Whatsapp 089502754841 atau tlp. 022 85240669 / 089502754841

PAKET DISKON & PROMO

PROMO OKTOBER 2019 :
Ulang Tahun Beautyme Aesthetic Clinic ke-11

Dalam rangka menyambut ulang tahun Beautyme Aesthetic Clinic ke-11, kami memberikan diskon sampai dengan 30% untuk semua jenis perawatan estetika klinik Beautyme pada tanggal 21-26 Oktober 2019.
Disc 30% : Skinbooster, Whitening infusion, Mesotherapy, Microneedling, Slimming, Breast inj., Peeling dan Bikin Lipatan Kelopak Mata dll.
Disc 20% : Filler, Botox dan Tarik / tanam Benang.
Harga paket tidak berlaku selama periode promosi 21-26 Oktober 2019 ini.
Reservasi dan informasi pada jam operasional
WhatsApp 089502754841 atau Tlp. 022 85240669 / 089502754841


promo diskon kecantikan

PROMO OKTOBER 2019 :
Buy 2 Get 3 Free HIFU Treatment

Ayo buruan treatment di Beautyme Clinic.
HiFu dapat digunakan untuk menyematkan keriput di wajah dan memperbaiki garis senyum yang mulai nampak di usia 30an. HiFu juga dapat memperbaiki buffalo face atau turun nya pipi.
Hubungi Beautyme Clinic
Whatsapp 089502754841 atau Tlp. 022 85240669 / 089502754841



SKIN HEALTH

Kami memberikan pelayanan terlengkap untuk pria maupun wanita. Didukung dengan tenaga medis berpengalaman.

  • Prosedur Cheek Augmentation
  • Chin Augmentation Filler
  • Body Thread Lifts Atau Tanam Benang
  • Thread Lifts Wajah
  • Dermal Fillers Suntik
  •  Terapis SlimFit System
  • Light Skin Treatment
  • Terapi Jerawat Atau Acne Treatment
  • Skin Peeling Anti Anging
  • Perawatan Hand Rejuvenation
Beautyme Aesthetic Clinic

Beautyme Clinic & Aesthetic Clinic. All rights reserved | By LR

Pengunjung hari ini : 83 | Total pengunjung : 142662 | Hits hari ini : 277 | Total Hits : 444330 | Pengunjung Online : 1